Kecewa

by - October 08, 2021


Seberapa hebatnya rencana kita, kalau Allaah bilang - ngga - ya mau gimanapun kita jungkir balik buat mewujudkannya tetep ngga bisa. 
Aku kadang terlalu menaruh pengharapan, ekspektasiku luar biasa ngga masuk akalnya sampai-sampai ketika sadar, aku sudah ngga bisa kecewa lagi. Percuma. Toh dari awal aku yang sudah salah. 

Sekarang aku akhirnya paham kalau berdoa itu minta yang terbaik menurut-Nya bukan malah memaksakan kemauan kita sendiri.
Aku juga bisa sedikit lebih bijak dalam menanggapi hal yang berbeda dari yang kudoakan. Mungkin Allaah SWT bukan berkata tidak melainkan tunggu dulu atau malah Ia berkata kuganti yang lebih baik. 
Aku hanya harus lebih sabar.
Kita harus lebih sabar.
Berprasangka baik dengan Allaah SWT atas segala rencananya akan jalan hidup kita. Tidaklah hal lain yang diinginkan Allaah SWT selain kebaikan untuk UmmatNya



You May Also Like

0 comments

Notes ~

The more you love, the more you suffer (V. V. Gogh)

Report Abuse